Ad (728x90)

Tuesday, June 23, 2015

Filled Under:

Giant Troops Clash of Clans

Clash of Clans Troops
The Big Guys Fury Unleashed

Giant Troops adalah troops ketiga setelah upgrade barrack sobat, sudah jelas nama'a juga giant, dia troops terbesar yang ada di barrack awal, troops ini terbilang sangat lemot atau lambat akan tetapi troops kuat yang mampu menahan serangan mortar / canon / wizzard tower dan archer tower.

Giant Troops Clash of Clans

Giant troops Clash of Clans adalah troops paling lambat dan cukup banyak memakan space dalam CC, 5 space cc hanya untuk 1 giant, arti'a 5 barbarian atau 5 archer bisa menggantikan 1 giant. daya hancur giant cukup baik hanya saja sangat lemot, dengan kalem'a dia attack, target utama giant adalah tower.

Biodata Giant
Sobat bisa liat info biodata giant di atas, daya hancur / damage'a cukup besar, bisa membobol wall, hanya saja biaya produksinya yang lumayan besar sampai 1750 elixir, data ini pada posisi giant level 3, TH 7 dan laboratory di level 5, giant selalu mencari single target arti'a sasaran utama dia adalah weapon (canon, mortar & tower) waktu yang dibutuhkan untuk produksi giant adalah 2 menit untuk 1 giant.

Unknown

Author & Editor

PatogBesi since 2015, we just ordinary community in small country, we try to survive in our live, we not waaaw...but enough for weeew.. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Komunitas Sahabat Perjuangan Kami di Jabodetabek

  • Copyright © Official Sites Indonesia Raya Clash of Clans™ is a registered trademark.
    Templates Webmaster by Agung Gondrong. Hosted on 1DK.