Ad (728x90)

Wednesday, June 24, 2015

Filled Under:

Wizzard Troops Clash of Clans

Clash of Clans Troops
Terrifying in The Battlefield

Melanjutkan posting kemarin soal troops di COC, setelah ballon troops sekarang upgrade kembali barrack supaya bisa memproduksi The Wizzard Troops. Wizzard atau biasa di sebut wizz di kalangan gamer clash of clans, termasuk dalam jajaran troops terbaik dan mahal dalam mereproduksi troops ini, type attack dari wizz adalah spalsh, awal level wizz hanya mengeluarkan api hingga petir untuk level tertinggi dari wizz ini sendiri.

Wizzard troops Clash of Clans

Wizzard mempunyai daya attack yang lebih baik dari archer atau giant, hanya saja di awal level wizz belum bisa maksimal untuk attack war ditambah lagi house spacing wizz memakan banyak space di cc, jadi agak rugi juga membawa troops ini war di tingkat TH 5 & TH6, Wizz sangat efektif di bawa untuk war antar clan jika sudah TH7 itupun dengan catatan harus sudah di upgrade di laboratory.

Biodata Wizzard troops

Data screen shoot di atas sy ambil dengan kondisi di TH 7 dengan level 3 wizz, bisa sobat liat daya attack wizz 108/target, bisa menghancurkan canon level 5 hanya dalam 2x attack, cukup banyak memakan space di cc yaitu 4 space, arti'a 1 wizz digantikan dengan 4 barbie atau archer. kalau cc war sobat hanya 15 space hanya bisa membawa 3 troops wizz saja. Wizzard troops sangat di rekomendasikan untuk CC atau'pun CC war. karena troops ini mempunyai daya attack musuh yang cukup lumayan.


Unknown

Author & Editor

PatogBesi since 2015, we just ordinary community in small country, we try to survive in our live, we not waaaw...but enough for weeew.. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Komunitas Sahabat Perjuangan Kami di Jabodetabek

  • Copyright © Official Sites Indonesia Raya Clash of Clans™ is a registered trademark.
    Templates Webmaster by Agung Gondrong. Hosted on 1DK.