Ad (728x90)

Tuesday, June 23, 2015

Filled Under:

Archer Troops Clash of Clans

Clash of Clans Troops
The Beauty Sharpshooters in Battlefield

Archer atau Pemanah, Archer ada pemanah wanita di permainan Clash of Clans dengan predikat Beauty sharpshooters in battlefield, troops ini pantas untuk jadi andalan penjaga base yang di isi di CC tower atau CC war, gerakan Archer / Archies cukup gesit dan cepat sesuai dengan gender yang di bawanya.

Archer Troops Clash of Clans

Archer adalah troops kedua setelah barbarian di skuel awal permainan Clash of Clans, setelah meng'upgrade Barrack di level 1 maka akan terlahirlah Archer the sharpshooter, level awal archer masihlah sangat lemah, akan tetapi apabila sesuai penggunaan house space pada CC, akan terlihat troops ini sangat baik dan cepat.

Biodata Archer troops Clash of Clans
Saat pengambilan screen shoot archer ini berada pada posisi level 4 dengan laboratory level 5 dan Town Hall level 7, di gambar atas sobat pembaca COC bisa lihat daya hancur si archer ini 16 detik dengan hit points 33, training cost 160 elixir / biaya produksinya, archer mampu untuk attack udara lawan seperti Dragon / Minion / Healer / Lavahound. archer juga mampu menghancurkan Tower wizzard atau Tower Archer, hanya saja untuk penggunaan'a harus agak banyak :D. kelemahan hanya di masalah ketahanan'a saja atau health, di level 4 archer hanya dengan 2x mortar saja power archer akan berkurang 3/4 arti'a hanya dalam 2x attack mortar si archer akan is dead hihihihi...archer adalah salah satu favorit troops buat sy, karena gesit, cepat dan akurat, hanya saja kekurangan'a di masalah power saja, oleh sebab itu harus agak banyak produksi archer.


Unknown

Author & Editor

PatogBesi since 2015, we just ordinary community in small country, we try to survive in our live, we not waaaw...but enough for weeew.. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Komunitas Sahabat Perjuangan Kami di Jabodetabek

  • Copyright © Official Sites Indonesia Raya Clash of Clans™ is a registered trademark.
    Templates Webmaster by Agung Gondrong. Hosted on 1DK.