Ad (728x90)

Saturday, June 20, 2015

Filled Under:

3 Kesalahan WAR part I

Cara Attack dalam WAR COC
Baru saja tadi malam Indonesia Raya mengalami kesalahan war sehingga mengakibatkan kekalahan score war cukup jauh, berikut 3 kesalahan war kami yang mungkin bisa dipelajari oleh sobat pembaca untuk dijadikan pedoman atau pembelajaran bagi clan lainnya, janganlah sampai mengalami pengalaman yang sudah kami dapat, lebih baik belajar dari pengalaman orang lain untuk menjadi lebih baik lagi :)

3 Kesalahan WAR Indonesia Raya COC Clan :


  1. BASE WAR. berikut screen shoot kesalahan BASE WAR COC salah satu anggota kami yang lupa mengganti BASE WAR, Maksud hati hanya bercanda hingga akhirnya lupa mengganti BASE WAR, akibatnya mudah ditembus dengan pasukan / troops yang paling lemah sekalipun sehingga lawan kami'pun dengan sangat mudah mendapatkan point star dari base ini, saat itu base ini di attack / di serang dengan 2 level di bawah base ini, status base ini adalah town hall 8, akan tetapi dengan mudahnya base town hall 6 mampu menembus pertahanan base TH 8 dengan mudahnya walaupun hanya dengan 1 start saja, tetapi ini sangat merugikan banyak pihak terutama anggota yang sedang ikut dalam war, dari hanya niat iseng bercanda hingga akhirnya lupa mengganti base ini, sebenarnya ada sisi baik dalam penggantian base sebelum war di mulai, dengan mengganti base war akan membuat lawan sulit memprediksi harus menggunakan troops / pasukannya. Jika sobat pembaca ingin menggunakan taktik seperti ini silahkan saja, dengan cara mengganti base war yang bernuansa lain, hanya saja jika  sobat lupa 2 jam sebelum war, hal ini akan merugikan semua pihak dan tentunya akan malu dengan teman teman lainnya sehingga di anggap sengaja supaya clan sobat kalah dalam war.

  2. CARA ATTACK / CARA SERANG. Sebenarnya sudah ada rules / aturan disetiap CLAN untuk attack / serang secara berurutan, kenapa harus seperti itu ? walaupun sebenarnya ada icon " RECOMMENDED TARGET" akan tetapi jika mengikuti icon akan lebih salah fatal nantinya. contoh CARA ATTACK / CARA SERANG DI WAR COC ANTAR CLAN. PERHATIKAN NO 8 Matthew.P seharusnya Matthew attack / serang lawan ke no yang sama juga yaitu no 8, akan tetapi di kasus ini no 8 malah attack no 15 dengan nama A'Dew. kenapa seperti ini ? hal seperti ini seharusnya tidak boleh terjadi, lalu kalau no 8 attack 15 bagaimana dengan no 15? dia harus attack no berapa?sudah jelas semakin kecil no urut war berarti TH semakin tinggi, semakin besar no urut war akan semakin kecil juga TH, artinya mental user no 8 hanya ingin yang paling mudah tanpa mau berusaha melawan, jikalau ingin attack / serang no lain, sangat lebih baik kordinasi dengan co lead atau lead di clan sobat, sehingga tidak terjadi hal seperti ini yang bisa mengakibatkan kerugian teman teman lainnya terutama clan sobat pembaca.
  3. Mental & Kedewasaan User / Pemain. banyaknya user / pengguna COC masih anak anak antara umur 11 - 15 thn, ini juga salah satu kesalahan, karena di umur 11 - 15 thn hanya memikirkan menyelamatkan diri sendiri tanpa peduli kesulitan user lain / teman lainnya, jika war sudah terlihat kalah score maka user ini akan left atau biasa disebut "kutu loncat" sebenarnya ada beberapa aspek kenapa user seperti ini, nanti akan saya bahas di artikel selanjutnya, jadi pandai - pandailah menangani user seperti ini, ada beberapa cara untuk mendewasakan user yg bermental lemah seperti "kutu loncat".

Unknown

Author & Editor

PatogBesi since 2015, we just ordinary community in small country, we try to survive in our live, we not waaaw...but enough for weeew.. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Komunitas Sahabat Perjuangan Kami di Jabodetabek

  • Copyright © Official Sites Indonesia Raya Clash of Clans™ is a registered trademark.
    Templates Webmaster by Agung Gondrong. Hosted on 1DK.