Ad (728x90)

Thursday, June 18, 2015

Filled Under:

Tekhnik bertahan TH 6 terbaik untuk pemula

Guide dance Town Hall 6
Di thread ini sy coba share membuat maksimal TH 6 untuk pemula, apabila ada sobat pembaca yang ingin menambahkan tips & trick untuk TH 6 COC, akan sangat di hargai sekali dengan cara komen yang baik & sopan di ruang komentar :)

Town Hall level 6 atau biasa disebut TH-6 di kalangan user COC merupakan TH basic paling awal untuk sangat siap WAR antar clan, biasa'a user COC banyak yang ingin cepat naik TH tanpa dipahami dulu kebutuhan base village'a karena dari base village inilah akan tercipta base war terbaik untuk war antar clan, berikut tips & trik TH-6 base village dan base war ;


  • Gunakan tehknik farming base di tahap ini, maksud & tujuan farming base untuk mendapatkan shield minimum 12 jam, ini adalah shield dengan waktu terbaik karena rata-rata up grade defend di level ini membutuhkan waktu antara 6 s/d 12 jam.  
  • Upgrade army camp sobat & cc war ( Clash of Clans ) sampai maksimum level 3 yang mampu menampung 20 troops sekaligus atau bisa menampung dragon / naga.
  • Up grade wall sampai menjadi warna magenta crystal.
  • Jangan pernah menggunakan Gem kecuali untuk membeli Hunt / Builder. di tahap ini akan banyak mendapatkan Gem / batu akik, jadi simpanlah baik-baik dan dipergunakan dengan baik pula.
  • Ditahap ini pula sobat akan bisa membeli Hunt / Builder, jadi total akan mempunyai 3 atau 4 Hunt di tahap TH-6.
  • Ingat jangan Upgrade TH 6 ke TH 7 sebelum semua defend & weapon / senjata dalam keadaan maksimum, karena di TH 7 nanti sobat akan membeli beberapa senjata / weapon & wall lagi,apabila di tahap TH 6 belum sampai maksimum nanti akan di TH 7 akan lebih berat lagi, karena di Tahap TH 7 sudah menggunakan Drag / Naga & Minion. artinya lawan di war nanti akan lebih berat jika sobat tidak mencapai maksimum di TH 6.


Unknown

Author & Editor

PatogBesi since 2015, we just ordinary community in small country, we try to survive in our live, we not waaaw...but enough for weeew.. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Komunitas Sahabat Perjuangan Kami di Jabodetabek

  • Copyright © Official Sites Indonesia Raya Clash of Clans™ is a registered trademark.
    Templates Webmaster by Agung Gondrong. Hosted on 1DK.