Ad (728x90)

Friday, June 26, 2015

Filled Under:

Healer Troops Clash of Clans

Clash of Clans Troops
Majestic Creature for Healing Support

Healer troops bukan seperti troops lain'a yang mempunyai daya attack baik, tetapi troops ini untuk membantu troops lain'a dengan cara memberikan tenaga kembali, arti'a troops ini mampu memberikan kekebalan daya tahan troops lain'a seperti Barbie / Archer & Giant. jika healer di kolaborasikan dengan giant, dia akan menjadi senjata mematikan untuk lawan.

Healer troops Clash of Clans
Jangan pernah menurunkan troops ini jika air defend lawan belum hancur, karena kelemahan healer sangat mudah mati bila di serang dengan air defend. saat dibuat'a artikel ini keadaan healer baru saja up'grade ke level 2 di laboratory level 5, cukup mahal untuk me'reborn healer di barrack sekitar 6000 elixir untuk 1 healer.

Biodata Healer Troops

Cekidot data di atas, pada posisi healer level 2 sudah mampu memberikan supply tenaga ke giant level 4, hanya saja cukup makan space cc untuk 1 healer, 14 space untuk 1 healer arti'a bisa mewakili 14 troops barbie atau archer. jadi apabila sobat belum meng'upgrade army camp sampai maksimum akan banyak makan space untuk 1 healer.


Unknown

Author & Editor

PatogBesi since 2015, we just ordinary community in small country, we try to survive in our live, we not waaaw...but enough for weeew.. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Komunitas Sahabat Perjuangan Kami di Jabodetabek

  • Copyright © Official Sites Indonesia Raya Clash of Clans™ is a registered trademark.
    Templates Webmaster by Agung Gondrong. Hosted on 1DK.