Ad (728x90)

Thursday, June 18, 2015

Filled Under:

Basic COC Technic Base Village

C O C game atau Clash of Clans sebuah permainan di platform android smarthphone, walaupun sebenarnya game ini bisa juga di mainkan dengan laptop atau PC, nanti akan sy buat artikel mengenai cara bermain COC di PC atau Laptop. Sekarang sy mau share cara bermain COC dengan baik tanpa membuang gem banyak. banyak yg main COC tidak tahu guna gem dan cara mencarinya kembali, hati-hati dalam menggunakan gem di COC karena source gem ini tidak banyak. awal di permainan ini hanya ada 500 gem, jumlah yg sangat sedikit sekali padahal skuel game Clash of Clans sangat panjang bisa memakan waktu berbulan bulan untuk mencapai level tertinggi.

Awal permainan ini install Clash of Clans di android sobat, donlot via playstore, siapkan kuota inet'nya agak banyak hihihi,.soalnya butuh sekitar 45mb, lumayan kaan ngabisin kuota :D, gunakan ID atau akun gmail sesuai yg ada di android sobat yaak, setelah instalasi selesai semua, ikuti petunjuk dari myan atau admin itu, ingaat..!!!! jangan mau kalo di suruh gunakan gem yang warna hijau, biarkan saja berjalan dengan waktunya. dari tahap ini kita ngumpulin gem untuk membeli builder atau hunt, kunci di permainan COC cuma 3 doangan :

  1. Sabar menunggu waktu dan kita bisa manfaatkan untuk melakukan hal lainnya.
  2. Gem / batu akik hijau hihihihi...disini bisa belajar untuk menabung yang akan di gunakan hal lebih penting lainnya.
  3. Pengertian, jika nanti sobat pembaca sudah punya clan, akan dibutuhkan pengertian yang lebih dan kendali emosi.


Unknown

Author & Editor

PatogBesi since 2015, we just ordinary community in small country, we try to survive in our live, we not waaaw...but enough for weeew.. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Komunitas Sahabat Perjuangan Kami di Jabodetabek

  • Copyright © Official Sites Indonesia Raya Clash of Clans™ is a registered trademark.
    Templates Webmaster by Agung Gondrong. Hosted on 1DK.