Ad (728x90)

Saturday, June 27, 2015

Filled Under:

25 & 250 Gem Gratis diantara Donasi

Gem Free COC
250 Free Gem Gratis di Clash of Clans


Gem adalah mata uang yang ada di permainan Clash of Clans, Gem sangat berarti untuk semua Clasher digunakan untuk membeli Builder / Kuli / Tukang. Biasa'a Clasher niubie belum paham kegunaan Gem ini, padahal Gem ini sangat sulit dicari dan lama sekali untuk mendapatkan Gem ini, bisa saja membeli gem ini akan tetapi apakah Clasher mau mengeluarkan uang nyata untuk membeli Gem.? dan agak sulit mendapatkan'a. nanti di artikel berikut'a akan saya tulis bagaimana membeli Gem. Saat ini akan saya berikan beberapa tips dan trick cara mendapatkan Gem dengan cara donation troops ke sesama anggota clan.

Ok tahap pertama Clasher harus berada di sebuah clan, usahakan berada di clan yang setara level'a dengan akun Clasher user, apabila tidak berada setara dengan level Clasher nanti'a akan ada kecemburuan sosial dan komplain di antara sesama anggota clan dan yang terutama janganlah PELIT untuk mendonasikan troops Clasher ke sesama anggota clan, kalau sobat Clasher ingin mendapatkan 25 Gem dan 250 Gem free, inilah termasuk cara yang terbaik, sobat Clasher bisa cekidot di MYAN atau admin cwe yang ada di sebelah kanan layar smartphone, karena saya menggunakan komputer mungkin tidak berbeda jauh map dari myan ini, saat ini saya buat artikel ini menggunakan program emulator android BLUESTACK di komputer.


Liat pic di atas, sobat Clasher bisa mendapatkan Gem free dengan cara mengikuti TASK MYAN di atas, salah satu contoh menggunakan Troops Goblins untuk mendapatkan Gem. hanya sekedar contoh mungki agak sulit untuk sobat Clasher. menurut saya cara cepat dan mudah berikut meningkatkan rasa sosial sobat Clasher ikuti task myan yang berjudul " Friend in Needed". sebelum saya tulis artikel ini saya sudah mendapatkan 25 Gem Free dengan cara mendonasikan 2500 troops saya ke sesama anggota clan Indonesia Raya.


Saat saya sedang mengejar Gem 25.000 supaya saya mendapatkan 250 Gem free, screen shoot diatas adalah task myan, bisa sobat Clasher liat sudah hampir setengah'a, hasil pendapatan Gem ini harus terus dikumpulkan untuk membeli 1 builder / kuli lagi, supaya pertumbuhan base village sobat bisa berkembang dengan cepat, Saat ini saya baru mempunyai 3 builder / kuli, untuk membeli 1 kuli lagi saya harus membeli dengan 1000 Gem.




Liat...1000 Gem untuk 1 builder, jika angka berwarna merah berarti Gem saya belum cukup untuk membeli 1 builder, sedangkan builder harus ada 5 untuk mencapai maksimal pertumbuhan base sobat Clasher. jadi inti'a jika sobat Clasher ingin mendapatkan Gem free ikutilah task archievment myan Clash of Clans. 


Unknown

Author & Editor

PatogBesi since 2015, we just ordinary community in small country, we try to survive in our live, we not waaaw...but enough for weeew.. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Komunitas Sahabat Perjuangan Kami di Jabodetabek

  • Copyright © Official Sites Indonesia Raya Clash of Clans™ is a registered trademark.
    Templates Webmaster by Agung Gondrong. Hosted on 1DK.