Ad (728x90)

Sunday, June 14, 2015

Filled Under:

History Of Us The Indonesia Raya COC Clan

Berawal dari sebuah kasih sayang seorang kakak kepada adiknya clan ini berdiri di tahun 2105 bulan February tanggal 13, di  sebuah kota kecil timur jawa Banyuwangi, seorang kakak bernama Ecko ingin memberikan sebuah sesuatu kebahagiaan untuk adiknya yang bernama Edo.

Edo kecil mempunyai sebuah akun COC / Clash of Clans sebuah permainan di smartphone Android, akun ini sering sekali di mainkan oleh Ecko dengan kondisi level Town Hall yang belum mumpuni untuk perang / War di COC. dengan level yang masih rendah dua orang kakak beradik ini terus berjuang karena ingin level mereka tinggi, hingga akhirnya seorang Ecko keluar masuk clan karena di kick dengan alasan level masih rendah dan belum mampu untuk war / perang.

Sampai akhir'a di bulan February 2015 tanggal 13, Ecko memberikan sebuah kado kecil ulang tahun kepada Edo kecil yaitu sebuah clan dengan nama INDONESIA RAYA, berangkat dengan modal seadanya 2 bersaudar ini mencari jati diri untuk sebuah clan mungil dengan tujuan mencari persahabatan dengan permainan COC clash of clans, Ecko ingin adiknya mempunyai sebuah clan untuk menjalin persahabatan di seluruh Indonesia.

Perjuangan seorang ecko bukanlah perjuangan kecil walaupun hanya sebuah game kecil, akan tetapi perjuangan mencari persahabatan itulah yang sangat sulit di cari, hingga akhirnya member clan berjumlah 25 orang/ id/akun, di mulailah war clan kecil bernama INDONESIA RAYA.

Awal member clan Indonesia dan sampai sekarang masih eksis di clan Indonesia Raya.

*. Ecko 06 JR. (Banyuwangi)
*. Edo part II.  (Banyuwangi).
*. Rafa Siregar (Tapsel / Tapanuli Selatan).
*. Hazrie Azharie (lupa sayaah :D ).
*. Bima (Jakarta).
*. Boy (Medan)
*. Aan (Tapsel / Tapanuli selatan).
*. Hendra (Medan)
*. Aries (Malang)

Dan masih banyak lagi lainnya sehingga saat ini berjumlah 48 orang dengan kondisi clan level 5 dan masuk dalam peringkat top global di urutan 15.xxx , walaupun di urutan sekian ribu, itu membuat kami bangga terpesona dengan perjuangan semua teman-teman di clan, saat ini clan Indonesia Raya sedang dalam perjalanan level 6 dan terus berjuang dengan keadaan seadanya, di clan ini yang kami butuhkan kekompakan, pengertian & kedewasaan dari masing masing individu ID, karena banyaknya teman teman dari luar pulau jawa yang mempunyai perbedaan waktu dari situlah kami harus lebih berpengertian lagi kepada mereka yang berbeda waktu 1 jam atau 2 jam dari pulau jawa, diantaranya yang sudah bergabung dengan clan Indonesia Raya : Sulawesi, Kalimantan, Papua, bahkan sempat Clan ini kedatangan teman dari Belgia dan Philipina. karena kemampuan bahasa yang minim jadi  mereka hanya bertahan beberapa hari saja di clan Indonesia Raya.

Blog ini di buat sebagai dedikasi saya sebagai seorang Leader dengan tujuan kedepannya nanti untuk berbagi informasi mengenai games coc dan cara bermain yang baik dan benar, informasi game online dan offline, Blogging dan lainnya.




Unknown

Author & Editor

PatogBesi since 2015, we just ordinary community in small country, we try to survive in our live, we not waaaw...but enough for weeew.. :D

6 comments:

  1. Saya........saya jg anggota lama gw au,,....wkwkwkwkwkww

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Maafin aku ya lead. Kasi 1 kesempatan lagi untuk menebus kesalahan ku

    ReplyDelete
  4. Ok flo kalo kamu ga bisa maafin aku lagi ga apa. N kalo ga ada lagi kesempatan terakhir buat aku juga ga apa2. Itu semua memang salah ku. Senang bisa kenal sama kalian semua. The_Bandit™

    ReplyDelete
  5. Haha salam War bro..ane Aeshield17x dri clan indonesia-raya & indonesia-raya2

    ReplyDelete

 

Komunitas Sahabat Perjuangan Kami di Jabodetabek

  • Copyright © Official Sites Indonesia Raya Clash of Clans™ is a registered trademark.
    Templates Webmaster by Agung Gondrong. Hosted on 1DK.