Ad (728x90)

Sunday, June 21, 2015

Filled Under: ,

Catatan Leader *Kutu Loncat Episode I*

Catatan Leader Clash of Clans
Dikalangan user coc ada yang nama'a istilah "KUTU LONCAT" ini termasuk salah satu faktor kenapa suatu bisa bubar atw hilang. apa yang menyebabkan user coc menjadi "KUTU LONCAT" ? Setelah sy pelajari beberapa hari dengan user baru yang baru join dengan clan sy, mrk sy perhatikan dan sy tanya, mulai dari nama, umur, asal clan sebelum'a, sekolah atau kerja dsb, akhir'a sy tarik kesimpulan menjadi beberapa faktor kenapa mereka menjadi " KUTU LONCAT"



1. Umur user pemain coc masih banyak yang terlalu muda sehingga tingkat emosional yang tinggi memacu ke'egoisan user itu sendiri dan akhirnya membuat user selalu pindah clan untuk mencari clan yang lebih baik lagi menurut mereka, supaya bs mendapatkan jati diri dan dianggap sudah pandai menggunakan coc.

2. Myan / admin task yang ada di coc, myan ini memberikan informasi bagaimana cara mendapatkan gem secara free / gratis dan lumayan banyak :D


3. Terlalu banyak'a clan sehingga memudahkan untuk berpindah clan, dengan ada'a clan baru, sehingga dengan mudah setiap user untuk pindah clan. ada keuntungan dan kekurangan apabila user selalu berpindah ke clan lainnya, keuntungan'a si KUTU LONCAT akan mendapatkan hasil dari war itu sendiri dan pengumpulan point gem untuk mendapatkan gem free dari task myan, lihat gambar di atas, "WAR HERO" jika user mencapai point 150 maka akan mendapatkan rewards dari myan sebanyak 500 point up level user & 200 gem free. jumlah yg cukup menjanjikan untuk menaikan level user id coc dan tabungan 200 gem.


Yang jelas setelah sy perhatikan sekian minggu, kebanyakan user "KUTU LONCAT" berasal dari umur 12th - 19thn. user dari umur 20th - 30th tidak seperti "KUTU LONCAT MUDA" hanya saja di kisaran umur 20th - 30th mereka ingin lebih di hargai & menunjukan diri kalau mereka ini mampu untuk bertindak lebih baik. Sebenarnya banyak aspek yang menyebabkan user menjadi "KUTU LONCAT".

Sebuah pelajaran berharga untuk seorang leader memperhatikan hal ini, jangan melihat dari satu sisi saja, akan tetapi lihat sisi lainnya kenapa ada "KUTU LONCAT"

Unknown

Author & Editor

PatogBesi since 2015, we just ordinary community in small country, we try to survive in our live, we not waaaw...but enough for weeew.. :D

2 comments:

  1. kok sama ya amha materi gue,ingin mencari clan yg lebih baik

    ReplyDelete
  2. kak flo tolong kick saya punya,harry-sama,hp ku rusak,jadinya nggak bisa dipakai lagi

    ReplyDelete

 

Komunitas Sahabat Perjuangan Kami di Jabodetabek

  • Copyright © Official Sites Indonesia Raya Clash of Clans™ is a registered trademark.
    Templates Webmaster by Agung Gondrong. Hosted on 1DK.