Ad (728x90)

Tuesday, June 23, 2015

Filled Under:

Barbarian Troops Clash of Clans

Clash of Clans Troops
The Fearless Warrior Relies / Barbarian Mayhem

Banyak posting blog Clash of Clans yang tidak membahas kegunaan troops di permainan COC, mungkin karena bahasa di setting COC adalah bahasa inggris atau negara lainnya, di posting ini sy akan coba bantu jelaskan kegunaan troops atau pasukan yang ada di COC Clash of Clans games. Troops awal di permainan COC Clash of Clans, Barbarian.

Barbarian Troops Clash of Clans
Walau terbilang mungil akan tetapi Barbarian troops adalah troops yang tahan banting :D tahan serangan mortar / wizzard tower / archer tower & canon, biaya produksi troops barbarian cukup hemat sehingga bisa menghemat penggunaan elixir. 

Informasi biodata Barbarian Troops
Gambar diatas adalah biodata dari Barbarian troops, saat pengambilan screen shoot ini Town Hall sy masih Level 7 dan Laboratory level 5 dan barbarian troops masih level 3 belum sy upgrade ke level 4, bisa sobat liat daya hancur barbarian 14 detik / target, health atau daya tahan barbarian troops level 3 65 dan biaya produksi 65 elixir. cukuplah hemat troops ini sebenarnya, target serang barbarian adalah semua target darat kecuali target udara seperti Dragon / Ballon / Minion / Lava hound / Healer. target serang barbarian selalu 1 target, seperti TH / Tower Archer / Tower Wizzard dan lainnya yang terletak di darat / land. penggunaan housing space atau daya tampung adalah 1 space, waktu untuk produksi 20 detik, kecepatan bergerak 16 detik / target.

Manfaatkanlah Laboratory untuk meng'upgrade troops ini sampai maksimal, dengan troops ini sobat user COC bisa mencari Gold / Elixir dengan biaya produksi sangat murah, hanya saja troops ini membutuhkan Spell Heal atau Spell yelow / kuning. nanti pada posting berikutnya akan saya jelaskan penggunaan troops Barbarian kolaborasi dengan Heal Spell dan hasilnya cukup memuaskan :D.


Unknown

Author & Editor

PatogBesi since 2015, we just ordinary community in small country, we try to survive in our live, we not waaaw...but enough for weeew.. :D

0 comments:

Post a Comment

 

Komunitas Sahabat Perjuangan Kami di Jabodetabek

  • Copyright © Official Sites Indonesia Raya Clash of Clans™ is a registered trademark.
    Templates Webmaster by Agung Gondrong. Hosted on 1DK.